...::: "Selamat Datang di Blog BBM_Belajar Bersama Muslihin, yuukk!!! Kita Belajar | Karena Belajar Merupakan Salah Satu Kunci Untuk Mencapai Kaberhasilan | dan Dengan Membaca Adalah Untuk Membuka Jendela Dunia | Ayoo Kita Belajar !!! :::...
Home » » Belajar Adalah Kunci Pokok Keberhasilan

Belajar Adalah Kunci Pokok Keberhasilan

BBM_Belajar Bersama Muslihin | 18.36 | 1komentar

Berhasil ... berhasil... berhasil... begitulah ungkapan kegembiraan Dora the Explorer. Keberhasilan tidak akan tercapai dengan mudah, tanpa adanya proses belajar, kerja keras, dan saling membantu. Belajar merupakan salah satu kunci pokok sebuah keberhasilan. Dalam hal ini belajar bukan semata mempelajari ilmu pengetahuan dan teknologi, tapi kita juga harus dituntut belajar menghargai orang lain, dan juga yang paling sulit adalah belajar menghargai diri sendiri. Karena bagaimana pun juga musuh terbesar dalam hidup adalah diri kita sendiri. Jangan sampai kita kalah oleh diri kita sendiri.

Sebagai mana telah diungkapkan dalam keterangan bahwa belajar adalah kewajiban seorang insan dari mulai lahir sampai akhir hayatnya.

Manusia diciptakan dalam keadaan bersih. Jadi kalau tidak belajar menjaga kebersihan, maka sebersih apapun asal mula suatu benda, tidak akan bertahan lama kalau si pemilik tidak mampu mempelajari hal yang berhubungan dengan kebersihan.

Maka dari itu segala sesuatu harus dimulai dengan belajar. Tidak ada hal yang bisa kita perbuat tanpa dipelajari di awalnya. Keberhasilan yang kita capai tidak akan terlaksana kalau kita malas belajar.

Jadi untuk meraih keberhasilan kunci pokoknya adalah belajar dan terus belajar.

Kawan, Bagikan artikel ini :
Comments
1 Comments

1 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. BBM_Belajar Bersama Muslihin - All Rights Reserved
Template Modify by BBM_Belajar Bersama Muslihin
Proudly powered by Blogger